Latihan 1B Akan - Lanjutan

Tulislah kalimat berikut dalam Bahasa Inggris, kemudian bacalah hasilnya keras-keras. Gunakan Daftar Kata Kerja terlampir untuk mencari arti kata kerjanya:

  1. Saya bisa berbicara Bahasa Inggris (English) (I can speak English)
  2. Saya bisa menari tari Bali (Balinese dance)
  3. Saya bisa makan nasi (rice)
  4. Saya bisa tidur di kamar ini (in this room)
  5. Saya bisa menemui kamu di kantor (you, in the office)
  6. Saya harus menulis surat besok pagi (a letter, tomorrow morning) (I should write a letter tomorrow morning)
  7. Saya harus membaca majalah itu di rumah (the magazine, at home)
  8. Saya harus meninggalkan Medan hari Senin (on Monday)
  9. Saya harus menyetir mobil merah itu (the red car)
  10. Saya harus menyiapkan buku-buku saya (my books)
  11. Kamu boleh datang bulan depan (you, next month) (You may come next month)
  12. Kamu boleh menaruh sepeda motormu disini (your motorbike, here)
  13. Dia mungkin tiba terlambat (he, late)
  14. Kita mungkin pergi ke Surabaya tahun depan (we, next year)
  15. Mereka boleh mendengarkan berita itu (they, the news)
  16. Adik saya tidak akan menggambar burung (a bird) (My brother will not draw a bird)
  17. Kita tidak akan memerlukan seorang manajer (a manager)
  18. Kucing itu tidak bisa berlari cepat (the cat, fast)
  19. Ani tidak akan menjadi guru tahun depan (teacher, next year)
  20. Teman saya tidak harus pergi pagi ini (this morning)
  21. Apakah kamu akan memberi saya uang? (me, money) (Will you give me money?)
  22. Apakah mereka akan tinggal disana? (there)
  23. Apakah kamu bisa berenang?
  24. Apakah saya harus membaca buku itu sekarang? (now)
  25. Bolehkah saya membantu teman-temanmu? (your friends)
  26. Apa yang akan kamu beli besok pagi? (What will you buy tomorrow morning?)
  27. Dimana saya boleh menaruh sepeda motor ini? (this motorbike)
  28. Kapan kamu bisa menyelesaikan laporan ini? (this report)
  29. Mengapa kamu harus datang ke rumahnya? (to his house)
  30. Siapa yang akan kamu temui di sana?
  31. Jam berapa kamu harus bangun besok pagi?
  32. Bagaimana kamu akan pergi ke Surabaya?
  33. Yang mana akan kamu pilih? (Which)
  34. Apa yang akan kamu lakukan?
  35. Berapa banyak bisa kamu bawa? (How much)