Latihan Hari 08

Terjemahkan ke dalam Bahasa Inggris :

  1. Pakaianmu kotor sekali. Apakah kamu tidak pernah mencucinya?
  2. Aku tak tahu apa maksudmu. Apakah kamu bisa menjelaskannya kepadaku?
  3. Sprite tidak mengandung alkohol. Dimana kita bisa membelinya?
  4. Jika saya adalah kamu, saya pasti sudah menjual mobil tua itu.
  5. Hari ini Jakarta akan berawan, dan kemungkinan hujan di beberapa tempat.
  6. Berapa kali kamu minum kopi setiap hari? Satu atau dua kali.
  7. Mengapa kamu tidak datang kemarin? Aku pergi ke rumah sakit.
  8. Apakah kamu puas dengan kinerja perusahaan kita? Tentu, kita meraih banyak peningkatan penjualan tahun ini.
  9. Menurutmu, bunga apa yang paling indah? Anggrek dan melati.
  10. Kamu harus memisahkan urusan pribadi dan urusan perusahaan. Aku tahu, tapi kadang-kadang sangat sulit.