Latihan Hari 06

Terjemahkan ke dalam Bahasa Inggris:

  1. Kue itu terbuat dari tepung terigu. Kamu bisa memakannya sebanyak yang kamu suka.
  2. Apakah saya harus minum banyak air? Ya, jika kamu bisa.
  3. Apakah kamu sudah menghitung uang itu? Sudah.
  4. Bangunan besar itu adalah gedung parlemen. Kamu harus mengunjunginya sekali waktu.
  5. Dimana kamu simpan file itu? Aku menyimpannya di CD yang aku beli kemarin.
  6. Test itu terdiri dari 100 pertanyaan. Kamu harus bisa menjawab dengan benar paling tidak 70%.
  7. Apakah kamu suka sambal cabai? Ya, ibuku selalu membuatnya untukku.
  8. Kapan temanmu datang? Ia sudah datang kemarin pagi.
  9. Mengapa kamu tidak menjawab telephoneku tadi pagi? Aku sedang tidur ketika kamu menelpon.
  10. Disamping seekor kucing, saya juga punya dua ekor anjing.