Latihan Hari 07

Terjemahkanlah ke dalam Bahasa Inggris :

  1. Apakah ada toko buku di kotamu? Ada dua, tapi koleksinya tidak lengkap.
  2. Apakah kamu suka menonton TV? Kadang-kadang. Aku lebih suka membaca buku.
  3. Kamu tampak segar hari ini. Aku baru saja mendapat promosi di kantorku.
  4. Dimana saya bisa mendapatkan mangga di sekitar sini? Kamu bisa coba di toko buah itu.
  5. Apakah kamu bisa berenang? Belum, tapi aku sedang berlatih sekarang.
  6. Guru itu sangat ramah kepada siapa saja. Saya suka berbicara kepadanya.
  7. Apakah kamu merokok? Dulu ya, tapi sekarang tidak lagi.
  8. Tolong jemur handuk itu sekarang. Aku sudah mencucinya.
  9. Tadi aku mendengar seseorang berteriak di sini. Aku di sini dari jam 5, tapi aku tidak mendengar apa-apa.
  10. Toyota dibuat di Jepang. Apakah Mitsubishi juga dibuat di sana?